Tuesday, October 23, 2012

PESAN/BELI PRESENTASI/ANIMASI MARKETING PERUSAHAAN

Marketing merupakan salah satu bidang/pekerjaan yang sangat penting dalam sebuah perusahaan, terutama perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran produk atau jasa. Seorang yang bekerja di bidang marketing harus mampu menjelaskan apa yang ada di perusahaan, produk atau jasa apa yang sedang atau akan dipasarkan, mampu menarik minat konsumen/klien.

Presentasi jika mengandalkan kemampuan berbicara saja dapat menimbulkan kejenuhan bagi konsumen atau klien. terutama presentasi di ruangan dalam sebuah atau beberapa kelompok. Tidak hanya itu, terkadang seorang yang sedang presentasi (presentator) pun bisa lupa dengan apa yang akan disampaikannya. Oleh karena itu perlu beberapa slide presentasi agar presentator dapat menunjang presentasi dengan baik dan tidak monoton. 

Kami menawarkan jasa pembuatan Slide animasi untuk pengenalan profile perusahaan, pengenalan produk, slide training, promosi, dan lain-lain dengan harga NEGO. harga disesuaikan dengan jenis presentasi dan tingkat kesulitan pengerjaan.

Untuk Informasi dan Pemesanan silahkan hubungi :

No. HP : 085223699488  / 085723672529 (SMS/TELP)

Email     : leskomputertasik@gmail.com

0 comments:

Post a Comment